Sukses

Cuplikan Video Juventus Hajar AS Monaco 2-0

Juventus petik kemenangan penting lawan AS Monaco di leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Juventus sukses memetik kemenangan penting saat menggasak AS Monaco 2-0 di leg pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Kamis (4/5/2017) dini hari WIB. Dua gol dari Gonzalo Higuain cukup membungkam AS Monaco di kandang sendiri.

Tampil di kandang lawan, Juventus mengawali permainan dengan terbuka. Pada menit kesembilan, Dani Alves menyepak bola dari sisi kiri kotak penalti AS Monaco. Namun, bola mendatar hasil sepakannya berhasil ditangkap kiper Monaco Danijel Subasic.

Tapi Juventus unggul terlebih dahulu di babak 1. Gonzalo Higuain menyambar umpan dengan tumit yang dilakukan Dani Alves. Skor pun berakhir 1-0 di babak 1.

Di babak kedua, Dani Alves kembali tampil gemilang. Dia juga yang menginspirasi gol kedua yang dicetak oleh Higuain.Lewat umpan silang yang akurat dari Alves, Higuain kembali mencetak gol sehingga membuat skor menjadi 2-0 untuk Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video


Berikut cuplikan video AS Monaco vs Juventus:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.