Sukses

Jad Noureddine Siap Bantu Arema Redam Barito Putera

Arema tak prioritaskan clean sheet tapi kemenangan saat menghadapi Barito Putera.

Liputan6.com, Malang - Di tiga laga perdana Gojek Traveloka Liga 1 tahun 2017, lini belakang Arema FC memiliki catatan yang bagus. Ketika melawan Persib Bandung, Bhayangkara FC dan Persiba Balikpapan, gawang Kurnia Meiga Hermansyah belum mampu ada yang menembus.

Itu juga dibantu solidnya pertahanan Arema yang digalang Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho dan Jad Noureddine. Mereka membuat semakin kokoh benteng pertahanan Singo Edan.

Bahkan, Arthur Cunha kini kini tercatat memiliki statistik pemain terbaik di area pertahanan. Tapi pelatih Arema FC, Aji Santoso tidak menjadikan Clean Sheet sebagai target utama.

Bek Arema, Jad Noureddine sepakat dengan Aji soal itu."Ya sebenarnya dalam pertandingan, saya lebih menargetkan mendapatkan poin penuh, Kalau pun bisa clean sheet itu merupakan nilai lebih, tapi yang terpenting adalah kemenangan," kata bek asal Lebanon ini.

Jad mengaku siap membantu Arema redam Barito Putera yang punya striker haus gol. Meski dia tetap mengutamakan kemenangan sebagai target Arema di laga nanti. Bagi dia, cleansehet bakal jadi urusan nomor dua.

"Kalau tidak kebobolan memang bagus. Tetapi yang penting kami harus berjuang membawa Arema menang," ujar Jad Noureddine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.