Sukses

Lima Tim Siap Gusur Persib di Puncak Klasemen Liga 1 Indonesia

Arema dan Barito yang paling mengancam Persib di puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan 1-0 Persib Bandung atas Persegres Gresik United, Rabu (3/5/2017) sukses membuat mereka makin stabil di puncak klasemen Liga 1 Indonesia. Dengan total delapan poin dari delapan laga, Persib unggul dari rival-rivalnya.

Namun, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini harus tetap waspada. Pasalnya, setidaknya, ada lima tim yang saat ini siap menggusur Persib dari singgasana puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

Ya, Barito Putera, PSM Makassar, Semen Padang, Arema FC, dan Persipura Jayapura, saat ini memang mengancam Persib. Pasalnya, nilai mereka, hanya berselisih satu dengan Tim Maung Bandung.

Yang paling dekat dan berpeluang menyalip Persib adalah Arema dan Barito. Pasalnya kedua tim ini akan saling berhadapan, Jumat (5/5/2017).

Namun begitu, bukan berarti tim-tim lain yang punya kans. Bhayangkara FC, PS TNI, dan Mitra Kukar yang berada di posisi ketujuh, delapan, dan sembilan juga punya kans merangsek ke puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

Berikut klasemen Liga 1 Indonesia untuk Pekan keempat:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.