Sukses

Daley Blind Tinggalkan MU?

Kontrak Blind bersama MU akan habis musim depan. Hingga kini belum ada tanda-tanda Setan Merah bakal memperpanjangnya.

Liputan6.com, Manchester - Kerja sama Daley Blind dengan Manchester United (MU), hanya tersisa satu tahun lagi. Kontrak bek Timnas Belanda itu akan berakhir pada 2018 mendatang. Namun, hingga kompetisi musim 2016/2017 ini nyaris selesai, belum ada pembicaraan tentang masa depan sang pemain.

Kondisi tersebut memunculkan spekulasi bahwa sang pemain akan segera melepas seragam Setan Merah pada akhir musim ini. Sejumlah gerak-gerik dari sang pemain pun, kerap dikait-kaitkan dengan kemungkinan hengkang itu.

Terbaru, bersama sang kekasih, Candy Rae-Fleur, mantan pemain Ajax itu terlihat santai menikmati suasana Corn Exchange Manchester. Dengan berbaur bersama pengunjung lainnya, Blind terlihat asyik bercengkrama dengan sang kekasih sambil menikmati sinar matahari.
Bek Manchester United Daley Blind (101greatgoals)
Pemandangan tersebut kontan dikait-kaitkan dengan tanda bahwa dia akan hengkang. Menikmati suasana kota Manchester sebelum meninggalkannya, adalah salah satu spekulasi yang diembuskan atas pemandangan sang bintang dengan kekasihnya itu.

Blind dianggap sengaja menikmati suasana tersebut sebelum akhirnya pada musim panas nanti meninggalkan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Ajax?

Sementara itu, mantan klub sang pemain, Ajax dikabarkan tertarik untuk membawa pulang mantan penggawanya itu. Keinginan raksasa Liga Belanda untuk kembali memanggil Blind, diprediksi akan mudah.

Pasalnya, selama musim ini berlangsung, sang pemain mengalami masa sulit bersama MU. Sementara Ajax merupakan klub yang membesarkana nama Blind, juga ayahnya, Danny Blind.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United
    Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United

    Daley Blind

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU