Sukses

Jadwal Liga 1 Padat, Persib Beruntung Tekuk Persegres

Persib bersyukur bisa menang lawan Persegres di lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sukses menempati peringkat teratas klasemen sementara Liga 1 setelah mengalahkan Persegres Gresik United 1-0 di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (3/5/2017) malam.

Meski berhasil meraih kemenangan, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui jika permainan anak asuhnya tidak berjalan sesuai dengan rencana. Beberapa kesalahan dilakukan oleh skuat Maung Bandung.

Djanur, sapaan akrabnya, menilai beberapa faktor menjadi penyebab seperti cuaca dan kelelahan berkat jadwal Liga 1 yang cukup padat.

"Permainan kami lawan Gresik saya harus akui memang kurang bagus dan tidak sesuai dengan rencana. Semua posisi under perform ya, jadwal padat dan cuaca mengganggu kondisi fisik," ucap dia di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (4/5/2017).

Meski harus melakukan beberapa evaluasi dan perbaikan, Djanur cukup optimis para pemainnya mengalami perkembangan terutama masalah konsentrasi.

"Patut disyukuri kita bisa dapat tiga poin karena statistik ketika main di Gresik kita sering bermain tidak sesuai dengan harapan dan kalah, tapi kemarin bisa menang dan itu harus disyukuri," ucapnya.

"Memang ada evaluasi tapi ada positifnya sekarang pemain lebih berkonsentrasi. Hasil kemarin-kemarin menjadi pembelajaran buat kita agar tidak mengalami hal yang sama. Permainan Persib ada peningkatan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini