Sukses

Koeman Jawab Rumor Tangani Barcelona

Koeman pernah menjadi pemain dan asisten pelatih di Barcelona.

Liputan6.com, Liverpool - Ronald Koeman membantah akan pindah ke Barcelona dalam waktu dekat. Meski mengaku tertarik, namun manajer asal Belanda itu menghormati kontraknya bersama Everton.

Koeman menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi pelatih Barca musim depan. Maklum, ia merupakan sosok yang dicintai fans Blaugrana.

Pasalnya, Koeman pernah menjadi pemain dan asisten pelatih di Camp Nou. Prestasinya juga tak mengecewakan karena mampu menyumbangkan 10 gelar.

Dalam beberapa kesempatan, Koeman juga mengaku punya mimpi untuk menangani Barcelona. Apalagi selama ini ia hanya menangani klub papan tengah Inggris seperti Southampton dan Everton.

"Memang benar saya ingin melatih Barcelona, itu sangat manusiawi. Namun saya bisa pastikan mimpi itu tidak mengubah kontrak saya di Everton," kata Koeman seperti dilansir Soccerway.

"Sejak beberapa musim lalu nama saya juga selalu dikaitkan dengan Barcelona, dan saya tidak bisa menghentikannya. Yang jelas saya masih bahagia di Everton dan akan tetap disini hingga kontrak selesai," ujar Koeman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.