Sukses

Lawan Persipura, Persib Ogah Parkir Bus

Persib saat ini berada di posisi puncak klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan mendapat ujian cukup berat pada pekan kelima Liga 1 2017. Pasalnya, mereka akan bertemu salah satu klub raksasa, Persipura Jayapura, Minggu (7/5/2017) di Bandung.

Meski menjamu lawan yang berat, pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku timnya tidak gentar. Bahkan Djanur siap meladeni permainan tempo tinggi khas Persipura sejak menit pertama.

Tentu permainan ini sangat berbeda ketimbang laga terakhir Persib melawan Persegres. Saat itu Tim Maung Bandung bermain agak bertahan dan sukses mencetak gol melalui serangan balik.

"Lawan Persipura, saya ingin menunjukkan kembali permainan cepat setelah kemarin kami tidak bisa menunjukkan itu. Semoga saja bisa terealisasikan," kata Djanur.

"Kalau ditanya target kandang, siapa pun lawannya tetap tiga poin. Meski lelah, minus pemain anadalan, kami tetap harus berusaha meraih tiga poin melawan Persipura," ujarnya menambahkan.

Persib saat ini berada di posisi puncak klasemen dengan delapan poin dari empat laga. Sementara Persipura berada di posisi keenam dengan selisih satu poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.