Sukses

Jadwal Liga 1: Siaran Langsung, Jumat 5 Mei 2017

Jadwal Liga 1 akan menyuguhkan pertandingan-pertandingan menarik, Jumat (5/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Liga 1 kembali menyuguhkan pertandingan-pertandingan seru, Jumat (5/5/2017). Empat tim yang belum tampil di pekan keempat akan berjibaku untuk memperebutkan poin demi memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

PS TNI yang telah mengantongi lima poin dari tiga laga bakal menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Seperti dilansir situs resmi Liga 1, duel ini juga bakal disiarkan langsung oleh tvOne pukul 15.00 WIB.

PS TNI belum sekalipun kalah di Liga 1. Dari tiga laga yang sudah dilalui, The Army meraih satu kali menang dan seri dua kali.

Kemenangan Manahati Lestusen diraih saat bertemu Bhayangkara FC, Jumat, 28 April lalu. Dalam duel ini, pemain PS TNI, Abduh Lestaluhu bermain kasar dan diusir wasit dari lapangan. Abduh dikartu merah karena memukul pemain lawan, Thiago Furtuoso.

Sementara itu, Arema FC yang berada di urutan keempat klasemen Liga 1 juga akan bertanding, Jumat (5/5/2017). Singo Edan bakal menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang. Duel ini juga rencananya akan disiarkan langsung oleh tvOne.

Sejauh ini, Arema juga belum pernah kalah. Dari tiga pertandingan yang sudah dilalui, Arema dua kali menang dan satu kali seri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikut ini jadwal Liga 1 hari ini:

Jumat (5/5/2017)

PS TNI Vs Persiba Balikpapan (Stadion Pakansari, Cibinong): 15.00 WIB (live tvOne)
Arema FC Vs Barito Putera (Stadion Kanjuruhan, Malang): 18.30 (live tvOne)

Sumber: Situs resmi Liga 1

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.