Sukses

Klasemen Liga 1: Arema Ancam Singgasana PSM

Kemenangan PS TNI di kandangnya nanti juga berpengaruh pada posisi Arema di empat besar klasemen.

Liputan6.com, Jakarta - Juara Piala Presiden 2017 Arema FC berpeluang merebut puncak Klasemen Liga 1 2017 dari PSM Makassar. Pada pekan keempat ini Arema dijadwalkan tampil melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Jumat (5/5/2017).

Tim berjuluk Singo Edan tersebut mengoleksi tujuh poin dan tertahan di posisi keempat. Barito dan Arema, berturut-turut membuntuti PSM serta Persib Bandung yang telah menyelesaikan empat laga di Liga 1.

Jika Arema sukses mengalahkan Barito di Kanjuruhan, puncak klasemen menjadi milik Johan Alfarizi dan kawan-kawan. Namun syaratnya produktivitas gol Arema harus lebih tinggi dibanding PSM yang baru menang 2-1 atas Perseru Serui, Kamis (4/5) kemarin.

Pertandingan terakhir di pekan keempat lainnya adalah pertemuan PS TNI dengan Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, Cibinong sore nanti. Menarik untuk ditunggu karena kedua tim ini baru saja melakukan pergantian pelatih di awal kompetisi. Laurent Hutton asal Prancis didepak manajemen PS TNI dan diganti oleh eks-pelatih Timnas Ivan Kolev.

Sedangkan Persiba Balikpapan telah merelakan Timo Schuenemann yang mundur usai dikalahkan Arema pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2017, 1 Mei lalu. Tak kalah mengejutkan, Persiba mengontrak Milomir Seslija.

Kemenangan PS TNI di kandangnya nanti juga berpengaruh pada posisi Arema di empat besar klasemen. Oleh karena itu, dua laga penutup di pekan keempat Liga 1 patut ditunggu.

Berikut klasemen sementara Liga 1 pada pekan keempat:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini