Sukses

Semifinal NBA: John Wall Impresif, Wizards Perkecil Skor

Wizards langsung mengamuk di kuarter pertama dengan memasukkan 39 angka berbanding 17.

Liputan6.com, Washington - Washington Wizards berhasil merebut gim ketiga saat menghadapi Boston Celtics pada laga semifinal Wilayah Timur NBA di Verizon Center Washington, Jumat (5/5/2017) pagi WIB. Permainan gemilang John Wall mengantar Wizards menang 116-89.

Bermain di kandang sendiri, Celtics terlambat panas. Wizards langsung mengamuk di kuarter pertama dengan memasukkan 39 angka berbanding 17. Celtics sebenarnya mampu mengimbangi Wizards di kuarter kedua, namun selisih skor masih 23 poin.

Memasuki kuarter tiga, Wizards mampu menjaga keunggulan mereka atas Cetics. Bahkan Wall dan kawan-kawan bisa memperlebar margin keunggulan menjadi 26 angka di akhir kuarter tiga.

Di kuarter terakhir, Wizards mempertegas dominasi mereka. Marcin Gortat dan kawan-kawan menutup skor dengan 116-89.

Wall jadi pemain terbaik di laga ini. Dilansir situs NBA, dia menyumbangkan 24 poin dan delapan assists untuk Wizards. Sementara di kubu Celtics Al Horford paling banyak menyumbangkan poin yakni 16.

Dengan kemenangan ini, Wizards memperkecil skor jadi 1-2 di babak semifinal NBA. Kedua tim akan bertemu lagi pada Minggu (7/5/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.