Sukses

Wonderkid Persib Bidik Gawang Persipura

Wonderkid Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf, sudah melupakan momen manis di markas Persegres Gresik.

Liputan6.com, Jakarta Wonderkid Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, menjadi penentu kemenangan timnya saat bertandang ke markas Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1, Rabu (3/5/2017). Gol tunggalnya di menit ke-90 membawa Persib pulang dengan tiga poin.

Ini sekaligus jadi gol pertama bagi Billy bersama Persib. Dan Billy mempersembahkan gol tersebut kepada orang tuanya.

"Senang banget bisa memberikan yang terbaik untuk tim, bisa cetak gol kemenangan juga. Satu-satunya gol senang banget lah bisa nganterin Persib jadi pemenang," kata Billy, kamis (4/5/2017).

Billy berharap, ketajamannya bisa menular ke laga-laga berikutnya. Namun Billy tidak ingin larut terlalu lama. Sebaliknya dia segera melupakan momen tersebut dan fokus menghadapi pertandingan berikutnya melawan Persipura Jayapura.

"Sekarang fokus pada pertandingan selanjutnya. Kalau dapat kesempatan main lagi pastinya ingin berikan yang terbaik untuk Persib. Saya sadar masih banyak yang harus dipelajari dan proses itu masih panjang. Saya akan berusaha semaksimal mungkin."

Billy mulai mencuri perhatian saat Persib bertemu PS TNI beberapa waktu lalu. Tampil gemilang sepanjang laga membuat namanya melambung dan menjadi idola baru bobotoh. Padahal tiga bulan sebelumnya, Billy tidak terkenal sama sekali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini