Sukses

Lawan Persipura, Persib Pindah Kandang

Persib kembali pindah kandang saat menjamu Persipura pada lanjutan Liga 1, Minggu (7/5/2017).

Liputan6.com, Bandung - Dalam dua laga kandang awal ketika menjamu Arema FC dan Sriwijaya FC, Persib Bandung selalu menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung sebagai markas.

Namun saat bertemu Persipura Jayapura, Minggu (7/5/2017), panitia penyelenggara berencana memindahkan kembali kandang Persib ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman menegaskan, keputusan itu memang telah disepakati manajemen jauh-jauh hari. Soalnya, Stadion Si Jalak Harupat pada dua laga awal belum bisa digunakan.

"Keinginan manajemen dari awal jadi lawan Persipura nanti akan ke Jalak ini sedang diupayakan dan diurus-urus izinnya," ujarnya.

"Waktu itu memang belum bisa digunakan kalau sekarang kemungkinan bisa kita tinggal menunggu kepastiannya besok," katanya.

Budhi menegaskan Persib Bandung masih memiliki kemungkinan untuk kembali pindah markas, namun dengan melihat evaluasi dan situasi.

"Pasti ada kemungkinan Persib pindah lagi ke GBLA. Semua masih ada kemungkinan. Hanya, sekarang kita ingin gunakan Jalak Harupat sebagai kandang. Kan disini juga lebih bagus rekor bermainnya," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wonderkid Fokus

Sementara itu, wonderkid Persib, Billy Keraf mengaku fokus menghadapi Persipura. Dia bahkan berambisi kembali mencetak gol.

"Kalau dapat kesempatan main lagi pastinya ingin berikan yang terbaik untuk Persib. Saya sadar masih banyak yang harus dipelajari dan proses itu masih panjang. Saya akan berusaha semaksimal mungkin," ujarnya.

Billy mulai mencuri perhatian saat Persib bertemu PS TNI beberapa waktu lalu. Tampil gemilang sepanjang laga membuat namanya melambung dan menjadi idola baru bobotoh. Terakhir, Billy mencetak gol kemenangan saat Persib menekuk Persegres Gresik United 1-0.
  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini