Sukses

Arema FC Masih Clean Sheet, Ini Komentar Jacksen

Hingga pertandingan ketiga, gawang Arema masih belum kebobolan.

Liputan6.com, Malang - Laga lanjutan Liga 1 Indonesia akan dijalani oleh Arema FC saat menghadapi Barito Putera, Jumat (5/5) di Stadion Kanjuruhan Malang. Hingga pertandingan ketiga, gawang Kurnia Meiga masih belum kebobolan alias clean sheet.

Hal ini pun diakui oleh pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago akan menjadi hal yang menyulitkan timnya.

"Tapi pasti kita setiap akan menghadapi lawan mau Arema atau tim manapun pasti akan dianalisis kekuatan dan kelemahan agar program yang disiapkan jelas," ucapnya.

Namun, pelatih asal Brasil ini menegaskan kepada para pemainnya agar tak fokus untuk menjadi tim pertama yang mampu membobol gawang Arema.

"Kita tak akan membebani para pemain untuk menjadi tim pertama yang mampu membobol gawang Arema. Fokus pertandingan saja selama 90 menit dan keluarkan kemampuan terbaik," tandas Jacksen.

Duel dua tim ini menjadi laga tim papan atas klasemen sementara. Kedua tim sama sama mengoleksi tujuh poin dari tiga kali pertandingan. Barito Putera lebih di atas Arema pada klasemen karena mencetak gol lebih banyak.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.