Sukses

Marquez Lebih Percaya Diri Tatap MotoGP Spanyol

Pada MotoGP Spanyol tahun lalu, Marquez hanya finis ketiga.

Liputan6.com, Jerez - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi ancaman utama dua rider Movistar Yamaha di MotoGP Spanyol. Marquez pembalap asal Spanyol yang tak ingin malu di depan publik sendiri.

Kepercayaan diri Marquez jelang balapan di Sirkuit Jerez juga tengah tinggi. Juara dunia MotoGP 2016 ini finis terdepan di balapan sebelumnya, MotoGP Austin, Amerika Serikat.

Saat ini, Marquez menduduki peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2017. Pembalap berjulukan The Baby Alien ini tertinggal 18 poin dari Valentino Rossi, sebagai pemuncak klasemen.

"Tentu saja kemenangan kami di Austin memberikan seluruh tim kepercayaan diri lebih," tutur Marquez, seperti dilansir AFP.

"Balapan di rumah dan di depan para penggemar saya selalu spesial," ungkap pembalap berusia 24 tahun ini.

Tahun lalu, Marquez harus puas finis di podium ketiga MotoGP Spanyol. Valentino Rossi menempati podium teratas di Jerez musim lalu, sedangkan Jorge Lorenzo finis kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini