Sukses

Semifinal NBA: Kevin Durant Pimpin Warriors Unggul 2-0 Atas Utah

Golden State dan Utah Jazz bakal bertemu lagi pada Minggu (7/5) di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City.

Liputan6.com, Oakland - Golden State Warriors baru saja memetik kemenangan di gim kedua kala menghadapi Utah Jazz pada laga semifinal Wilayah Barat NBA di Oracle Arena, Oakland, Jumat (5/5/2017) siang WIB. Kerjasama apik Kevin Durrant dan kawan-kawan membuat Warriors unggul 2-0.

Warriors langsung mengamuk di kuarter pertama dengan mendulang 33 poin berbanding 15. Namun di kuarter selanjutnya, giliran Utah Jazz yang unggul 32-27.

Memasuki kuarter tiga dan empat, pertandingan berjalan ketat. Warriors awalnya unggul tipis 35-32, tapi dibalas Utah Jazz di kuarter keempat dengan keunggulan 23-22.

Pertandingan kuarter terakhir diwarnai dengan cedera lutut Draymond Green. Power forward Warriors ini terpincang-pincang masuk ruang ganti, namun 10 menit kemudian kembali ke arena.

Pertandingan berakhir dengan skor 115-104 untuk Warriors. Kombinasi Durrant dengan Stephen Curry, Draymond Green dan Klay telah menyumbangkan 83 poin sendiri untuk Warriors.

Dilansir situs NBA, catatan menarik tercipta untuk Kevin Durrant, karena dia mencetak 25 poin, 11 rebounds, dan 7 assist dalam laga panas ini. Warriors dan Utah Jazz bakal bertemu lagi di gim ketiga pada Minggu (7/5/2017) di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City.
Pemain Golden State Warriors Kevin Durant tampil gemilang lawan Utah Jazz (NBA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.