Sukses

4 Laga Tak Terkalahkan, Kapten Persib Teringat Ancaman Persipura

Persib menang dua kali dan imbang dua kali dari empat laga perdana Liga 1 2017.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung belum terkalahkan dari empat laga perdana di Liga 1 2017. Kapten Persib, Atep, meminta rekan-rekan setimnya tidak cepat puas dengan catatan itu.

Dari empat pertandingan, tim berjulukan Maung Bandung ini imbang dua kali dan menang dua kali. Persib kini mengoleksi delapan poin di klasemen sementara Liga 1 2017.



Atep mengungkit sukses Persib mencuri tiga poin dari markas Gresik United yang dilakukan dengan susah payah. Dia berharap konsistensi penampilan bisa ditunjukkan para pemain Persib hingga musim berakhir.

"Itu pertandingan yang sulit. Tapi, seperti saya bilang kalau main malam kami punya kans, dan Alhamdulillah hasilnya tiga poin," ujar Atep, seperti dilansir situs resmi Persib.

Kompetisi Liga 1 2017 masih menyisakan 30 pertandingan lagi. Sejumlah partai berat sudah menanti anak-anak asuhan Djadjang Nurdjaman.

Laga berikutnya, Persib menjamu Persipura Jayapura pada Minggu (7/5/2017). Atep tidak ingin rekan-rekan setimnya terlena dan malah lengah dengan potensi Persipura.

"Tapi, tetap kami jangan berpuas diri dulu, karena ada pertandingan besar melawan Persipura. Itu laga berat," terang Atep.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini