Sukses

Rahasia di Balik Tubuh Seksi WAGs Chelsea

Liputan6.com, London - Meskipun sudah memiliki dua orang anak, namun tubuh istri John Terry, Toni masih terlihat seksi dan berisi. Keindahan tubuh dari istri kapten Chelsea itu, ternyata tidak terlepas dari aktivitasnya sehari-hari.

Lewat akun instagramnya, Toni membuka rahasia dalam menjaga keindahan tubuhnya itu. Berolahraga, menjadi salah satu kunci Tony untuk memiliki tubuh yang indah.

Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan video di akun instagramnya. Dalam salah satu video, Toni terlihat berlatih tinju bersama rekannya dan sang instruktur.

“Sesi besar tinju di bawah sinar matahari pagi ini dengan yang tersayang @louiseredknapp @bradleysimmonds,” demikian keterangan dalam video yang diunggah WAGs Chelsea itu.

Dalam video tersebut, bersama rekannya, Toni terlihat begitu serius dalam berlatih tinju. Tidak hanya bersama-sama saja. Toni pun terlihat melakukan latihan secara mandiri. Dalam suatu unggahan video, perempuan berambut pirang itu terlihat begitu serius melakukan sejumlah gerakan seorang diri.

Melihat aktivitas yang dilakukanya, maka tidak aneh jika Toni memiliki tubuh yang sangat indah. Bahkan, berkat keindahan tubuhnya, tidak sedikit orang yang menganggap tubuh sang istri bintang Chelsea itu seperti biola.

(Inov Nasotra)

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John Terry
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: 3 Calon Pengganti Coutinho di Liverpool
Artikel Selanjutnya
WAGs Anyar Manchester City Pamer Foto Seksi di Instagram