Sukses

Jakcsen Tiago Puji Pertahanan Arema

Semua serangan Barito tak mampu menembus pertahanan Arema.

Liputan6.com, Malang - Barito Putera harus mengakui kekuatan pertahanan Arema FC dan menyerah dengan skor 0-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat, (5/5). Gol semata wayang Singo Edan dicetak oleh Dedik Setiawan pada menit 16.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago mengakui timnya gagal mencetak gol karena kokohnya pertahanan Arema yang selalu mementahkan serangan Laskar Antasari. Dia pun menyayangkan tidak adanya penyerang murni di timnya.

"Sebenarnya kalau kita punya penyerang andal, kita bisa cetak gol. Saya rasa Arema tim kuat yang punya pertahanan yang baik. Kita harus beri pujian lini belakang Arema karena selama ini mampu menjaga pertahanan dengan baik," kata Jacksen.

Jacksen menambahkan, pertandingan itu merupakan pelajaran penting bagi timnya untuk terus bisa berbenah. " Hasil ini adalah hasil kerja keras tim, sekarang konsentrasi, kita tatap laga selanjutnya, hadapi PS TNI."

Sementara pemain Barito Putera, Rizky Pora sependapat dengan Jacksen F Tiago. Ia menyebut pertandingan berjalan berat.

"Mungkin kesulitan kita cetak gol karena kita tidak ada penyerang, kita tidak punya target man. Sehingga kami kesulitan memberi umpan silang kepada penyerang," ucap Rizky Pora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.