Sukses

Striker Inter Milan Pamer Tato Singa di Dadanya

Bomber Inter Milan itu memang sangat menyukai seni tato.

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi, striker sekaligus kapten Inter Milan kembali membuat heboh. Icardi yang memiliki tato pada kedua lengannya memutuskan menambahkan koleksi tatonya.

Tidak tanggung-tanggung, Icardi kini menambahkan koleksi tatonya itu pada dadanya dengan gambar muka singa dan dua anak singa pada bagian perut.

Pada foto yang diunggah di akun Instagram Icardi, terlihat nama kedua anak perempuannya di dadanya. Frencesca dan Isabella, merupakan anak dari pernikahan Icardi dengan Wanda Nara.

Mereka berdua menikah pada 2014, setelah Wanda memutuskan untuk berpisah dengan mantan striker Barcelona, Maxi Lopez.

Icardi telah mencetak 24 gol bersama Inter Milan musim ini, namun ia sempat memancing kemarahan fans klubnya ketika membahas sebuah konfrontasi dengan ultras pada otobiografinya.

Untungnya keadaan mulai kondusif kembali setelah pihak klub mendamaikan keduanya. Icardi sendiri bertekad mengantar Inter Milan lolos ke Liga Europa musim depan.

(Refaldo Putratama)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.