Sukses

Liga 1: Persipura Kantongi Kelemahan Persib

Persipura siap curi poin atau bahkan menang lawan Persib di GBLA pada lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persipura Jayapura datang dengan motivasi tinggi untuk bisa mengalahkan Persib Bandung di markasnya sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung saat keduanya bertemu dalam lanjutan kompetisi Liga 1, Minggu (7/5/2017).

Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi mengaku telah mengantongi kelemahan Persib. Maka itu, Persipura targetkan bisa mencuri poin dari tim kebanggaan bobotoh tersebut.

"Kelemahan dan kelebihan mereka setiap pelatih ketika hendak menghadapi lawannya pasti kita sudah antisipasi, tinggal bagaimana kita memanfaatkan kelemahan mereka. Yang penting, taktik yang saya terapkan aplikasikan ke anak-anak bagaimana bisa mendapat poin, dapat satu syukur apalagi dapat tiga lebih bagus," katanya kepada wartawan.

Persipura waspada penuh menghadapi Persib. Apalagi musim lalu, Persib berhasil sapu bersih dua laga pertemuan lawan Persipura Jayapura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Kebobolan

Selain itu, Persipura memiliki rekor selalu  kebobolan dalam empat laga awal Liga 1. Ini menjadi pekerjaan rumah yang harus dibenahinya.

"Memang benar secara statistik setiap pertandingan kita kebobolan, dari 4 pertandingan kita selalu kebobolan. Ini merupakan evaluasi kita dan kita gak ingin terjadi saat bertemu Persib," ujarnya.

"Rekor (kekalahan) itu hanya jadi evaluasi dan motivasi kita. Tapi semua pemain siap tempur besok."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.