Sukses

Real Madrid Atasi Granada Tanpa Ronaldo

Real Madrid menang telak 4-0 atas Granada pada Minggu (7/5) dinihari WIB.

Liputan6.com, Granada - Real Madrid sukses memetik kemenangan besar 4-0 dalam lawatannya ke markas Granada pada Minggu (7/5/2017) dinihari tadi WIB. Dua pemain El Real Alvaro Morata dan James Rodriguez memborong masing-masing dua gol dalam pertandingan ini.

Sejak awal pelatih Zinedine Zidane tak memasukkan nama megabintang Cristiano Ronaldo dalam daftar skuat yang di bawa ke Estadio Nuevo Los Carmenes. Zidane memainkan formasi 4-2-3-1 dan dengan menjadikan Morata sebagai target-man.

Namun baru tiga menit pertandingan babak pertama berjalan, James Rodriguez yang lebih dulu mencatatkan namanya di papan skor. Dia menyambar bola umpan Lucas Vazquez tepat di mulut gawang Granada yang dijaga kiper Meksiko Guillermo Ochoa.

Pada menit ketujuh James kembali menjebol gawang lawan. Kali ini dia menyambut assist dari Fabio Coentrao dengan sundulan.

Sebelum jeda turun minum, Real Madrid menambah keunggulan lewat dua gol Alvaro Morata. Gol pertama Morata dalam laga ini tercipta lewta kerja samanya dengan Danilo di menit ke-30 di dalam kotak penalti.

Berselang lima menit, eks-pemain Juventus tersebut melakukan aksi individu di sisi kanan kotak penalti Granada sebelum akhirnya melakukan shooting keras ke gawang lawannya.

Tak ada gol tambahan yang terjadi di sepanjang babak kedua. Hanya bek tengah Sverrir  Ingason yang mendapat kartu kuning dua menit jelang laga bubar.

Kemenangan 4-0 membuat Real Madrid terus membuntuti Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga. Sama-sama mengoleksi 84 poin, Los Blancos hanya kalah produktivitas gol dari rival bebuyutannya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain:

Granada XI: Guillermo Ochoa, Sverrir Ingason, Dimitri Foulquier, Gaston Silva, Martin Hongla, Rene Krhin (David Lomban 46'), Isaac Cuenca, Victorien Angban, Andreas Pereira, Aly Malle (Uche Agbo 18'), Adrian Ramos

Pelatih: Tony Adams

Real Madrid XI: Kiko Casilla, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Danilo, Nacho, James Rodriguez, Casemiro (Isco 69'), Mateo Kovacic, Marco Asensio (Karim Benzema 59'), Alvaro Morata, Lucas Vazquez (Mariano Diaz 77')

Pelatih: Zinedine Zidane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini