Sukses

Lawan Persipura, Persib Ingin Jaga Momentum

Persib meraih dua kemenangan berturut-turut sebelum menghadapi Persipura di pekan kelima Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dalam motivasi tinggi setelah meraih dua kemenangan berturut-turut dari Sriwijaya FC dan Persegres Gresik United dalam helatan Liga 1 Indonesia.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, timnya ingin menjaga momentum dan mempertahankan tren positif tersebut dengan mengalahkan Persipura Jayapura saat keduanya bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (7/5/2017).

"Meski persiapan mepet, kita siap. Semua pemain, kecuali Sergio dan Zola sama Febri. Dengan persiapan yang mepet, lawan Persipura, apapun tetap kami harus menjaga tren positif di kandang. Jadi, kami coba pertahankan itu dengan persiapan yang ada," ucap Djanur, sapaan Djadjang, di Bandung, Sabtu (6/5/2017).

Djanur menegaskan mengalahkan tim Muatiara Hitam bukan menjadi pekerjaan mudah. Apalagi, Persipura mempertahankan hampir seluruh pemain yang membawa gelar juara musim lalu.

"Tidak ada alasan bagi kami untuk menyerah, kami tetap fight untuk mendapatkan kemenangan," ucapnya.

"Persipura tim yang kuat, mereka tak banyak mengubah materi pemain. Banyak pemain-pemain berbahaya di sana, begitu juga pemain muda bertalenta. Mereka juga kandidat juara."

Djanur berencana untuk merotasi skuat Persib pada laga nanti. "Yang pasti untuk starting akan berbeda dengan laga melawan Gresik. Yang sudah pasti tidak main itu Febri dan Zola karena dipanggil timnas. Belum lagi yang lain. Kita lihat besok," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini