Sukses

Hasil Lengkap Liga Spanyol Tadi Malam

Barcelona dan Real Madrid meraih kemenangan pada pekan ke-35 Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Liga Spanyol menggelar lima pertandingan pada Sabtu (6/5/2017) malam hingga Minggu (7/5/2017) dinihari WIB. Dua laga di antaranya menyajikan pertandingan Barcelona dan Real Madrid.

Barcelona yang menghadapi Villareal di Camp Nou mengalahkan Villareal dengan skor meyakinkan 4-1 pada pekan ke-35 Liga Spanyol. Keempat gol skuat racikan Luis Enrique ini dicetak oleh Neymar, Lionel Messi (2 gol), dan Luis Suarez.

Sementara itu, Real Madrid membawa pulang tiga poin setelah bertandang ke kandang Granada, Estadio Nuevo Los Carmenes. Pasukan Zinedine Zidane ini menang empat gol tanpa balas meski tanpa bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Madrid membuka keunggulan di menit ke-3 melalui gol James Rodriguez. Pemain Timnas Kolombia itu menambah keunggulan Los Blancos di menit ke-11. Dua gol Madrid lainnya dicetak Alvaro Morata masing-masing di menit ke-30 dan 35.

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol tadi malam:

Sevilla 1-1 Real Sociedad
Sporting Gijon 1-0 Las Palmas
Atletico Madrid 1-0 Eibar
Barcelona 4-1 Villareal
Granada 0-4 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.