Sukses

Manajer Arsenal: Belum Ada Tawaran untuk Ozil dan Sanchez

Kontrak Ozil dan Sanchez di Arsenal akan habis musim depan.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan klubnya belum menerima tawaran apapun untuk dua bintang mereka, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Kontrak Ozil dan Sanchez akan habis musim depan. Negosiasi perpanjangan kontrak sudah dilakukan, namun berjalan alot.

Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut. Mulai dari besaran gaji, kontrak Wenger yang belum diperpanjang, sampai lolos atau tidaknya Arsenal ke Liga Champions musim depan.

"Sebelum menghabiskan banyak uang, kami menganalisis semua aspek komitmen karena bukan hanya Ozil dan Sanchez yang harus kami perpanjang, kami ingin yang lain juga memperpanjang kontrak," kata Wenger di situs resmi klub.

"Kami harus memastikan bahwa kami memiliki sumber daya yang tersedia untuk memperpanjang kontrak pemain lain yang kami butuhkan untuk menjadi sukses. Contohnya adalah Alex Oxlade-Chamberlain," Wenger menambahkan.

Manchester City disebut-sebut sebagai klub yang siap membeli Sanchez. Manajer City Pep Guardiola ingin bereuni lagi dengan pemain yang pernah dilatihnya di Barcelona itu.

Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat enam klasemen. The Gunners tertinggal sembilan poin dari Liverpool di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini