Sukses

Hari Pertama Latihan, Pelatih Timnas Indonesia Puji Performa Tim

Timnas Indonesia U22 kembali memulai pemusatan latihan, Minggu (7/5/2017) hari ini.

Liputan6.com, Tangerang - Timnas Indonesia U22 kembali memulai pemusatan latihan, Minggu (7/5/2017) hari ini di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang. Latihan dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Luis Milla.

Latihan dimulai pukul 08:00 dan berakhir pada 10:00. Sekitar 26 pemain yang telah dipanggil sebelumnya tampak antusias mengikuti latihan tersebut.

Sesi pemanasan jadi sesi pertama yang harus dilahap Evan Dimas dan kawan-kawan. Para pemain kemudian menjalani dua sesi latih tanding. Pada sesi latih tanding kedua, Milla membuat semacam mini turnamen.

Para pemain dibagi jadi empat  tim yang bermain di lapangan dengan ukuran yang lebih kecil. Pantauan Liputan6.com, Evan Dimas dan Hargianto berada tim terpisah. Sementara Ryuji Utomo berada di tim yang sama dengan Hanif Syahbandi.

Secara keseluruhan, Milla mengaku puas dengan performa para pemainnya. Saya gembira karena perkembangan pemain dan attitude mereka. Yang lebih menggembirakan lagi adalah melihat perkembangan mereka di Liga," ujar Milla usai sesi latihan.

Milla menambahkan, ketiga pemain yang juga dipanggil kembali turut menunjukkan performa yang menggembirakan. Tiga pemain yang dimaksud adalah Marinus Mariwar (Persipura), Yabes Roni (Bali United), dan Septian David Maulana (Mitra Kukar). Tiga pemain itu pernah ikut seleksi awal, namun hanya sampai tahap kedua.

Pelatih asal Spanyol ini pun masih membuka pintu pada pemain baru. "Selama mereka bermain bagus di liga, semuanya masih terbuka," ujar Milla.

Timnas Indonesia direncanakan bakal melakukan pemusatan latihan hingga empat hari ke depan. Pada bulan Juni, timnas Indonesia U22 dijadwalkan berujicoba dengan Kamboja dan Puerto Rico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.