Sukses

Playoffs NBA 2017: Raptors Tanpa Lowry Lawan Cavaliers di Gim 4?

Lowry saat ini sedang mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Liputan6.com, Toronto- Toronto Raptors kemungkinan besar tidak akan bisa menurunkan point guard andalannya Kyle Lowry saat menjamu Cleveland Cavaliers di gim 4 Semifinal Wilayah Timur Playoffs NBA 2017. Lowry belum pulih dari cedera.

Eks pemain Houston Rockets itu tengah menderita cedera pergelangan kaki. Lowry sudah absen pada gim ketiga saat Raptors kalah dari Cavaliers di kandang sendiri.

Saat itu Lowry berusaha untuk bisa bermain di gim ketiga. Dia sempat ikut pemanasan jelang laga. Namun akhirnya menyerah karena merasa masih belum cukup fit. Dia takut jika memaksa bermain cederanya akan semakin parah.

Sayangnya meski sudah absen di gim ketiga, kondisi pergelangan kaki Lowry belum juga membaik. Mudah-mudahan beberapa hal berubah tapi saat ini saya pikir saya tidak akan dapat bermain," kata Lowry seperti dikutip dari situs resmi NBA.

Meski ragu bisa main, Lowry akan berusaha mati-matian untuk pulih tepat waktu sehingga bisa main di gim keempat.

Raptors sangat membutuhkan Lowry karena saat ini mereka tertinggal 0-3 dari Cavaliers. Sepanjang sejarah NBA belum pernah ada tim yang bisa berbalik lolos setelah tertinggal 0-3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini