Sukses

Kalah dari Persib, Persipura Soroti Penyelesaian Akhir

Persipura merasa lebih mendominasi permainan ketimbang Persib.

Liputan6.com, Bandung - Kekalahan dari tuan rumah Persib Bandung, Minggu (7/5/2017) cukup menyakitkan Persipura Jayapura. Sebab, tim berjuluk Mutiara Hitam itu lebih menguasai pertandingan ketimbang Persib.  

Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi, menuturkan jika dirinya bakal melakukan evaluasi kepada anak asuhnya meski pada beberapa hal telah mengalami perkembangan sangat baik.

"Secara garis besar kami mengoreksi lini pertahanan sampai lini serang agar membaik. Namun, ada satu missed di sana oleh pemain muda dan bisa dimaklumi," tutur Liestiadi.

"Tapi, sejauh ini saya senang karena bermain menyerang meski banyak peluang yang tercipta," ucap mantan pelatih Persiba Balikpapan dan PSM Makassar ini.

Sementara itu, gelandang Persipura, Nelson Alom, menyoroti penyelesaian akhir timnya. Alom menyayangkan dominasi permainan Persipura tidak berbuah banyak gol.

"Kami bermain bagus, saya rasa Persipura mendominasi dan banyak peluang tapi mungkin finishing touch. Kami hanya kurang beruntung," kata Alom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.