Sukses

Playoffs NBA 2017: Hajar Spurs, Rockets Rebut Gim Keempat

Kemenangan Rockets di gim kedua membuat rekor pertemuan kedua tim imbang 2-2.

Liputan6.com, Houston- Cederanya Tony Parker mulai berpengaruh pada permainan San Antonio Spurs. Pasukan Gregg Popovich harus mengakui keunggulan Houston Rockets104-125 di gim keempat semifinal wilayah barat Playoffs NBA 2017, Senin (8/5/2017) pagi WIB.

Rockets tampil menawan sejak awal pertandingan. Mereka tidak pernah tertinggal. Di kuarter pertama Rockets unggul 34-22. Spurs mengejar di kuarter kedua sehingga cuma tertinggal empat angka saat jeda babak pertama. 

Namun Rockets kembali memperlebar keunggulan di kuarter tiga berkat tembakan-tembakan tiga angka. Kontribusi maksimal pemain bench membuat Rockets terus menjauh hingga akhirnya menang dengan margin 21 angka.

Rapatnya defence Rockets membuat bintang Spurs Kawhi Leonard mati kutu. Leonard cuma mencetak 16 poin. Penyumbang poin tertinggi Spurs di laga ini adalah Jonathon Simmons dengan 17 angka.

Bintang Rockets James Harden yang tampil buruk di gim ketiga mampu bangkit kali ini. Harden mencetak 28 angka dan 12 assists.

Pemain cadangan Eric Gordon menyusul dengan 22 poin. Gordon melesakkan enam tembakan tiga angka di laga ini.

Kemenangan Rockets di gim kedua membuat rekor pertemuan kedua tim imbang 2-2. Gim kelima akan ganti digelar di San Antonio, Rabu (10/5/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.