Sukses

Pelatih Arema FC Yakin El Loco Bakal Bobol Gawang PSM

Dengan menduetkan Dedik dan Gonzales, Aji yakini Arema FC bisa tampil dengan percaya diri

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC Aji Santoso bisa bernafas lega menyusul sudah kembalinya bomber andalan timnya Cristian Gonzales. Setelah absen karena mengikuti umrah, Gonzales mulai bermain lagi di laga melawan Barito Putera di pekan keempat lalu.

Aji kini mulai menata kembali sistem permainan skuat asuhannya. Dia berharap dengan kehadiran El Loco, julukan lain Gonzales, Arema FC mampu menajamkan serangan ketika menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Rabu 10 Mei 2017 mendatang.

“Gonzales sudah mampu tampil apik di 45 menit babak kedua saat menghadapi Barito, meski belum memberikan gol tapi penampilannya tidak mengecewakan. Dia baru bergabung latihan dua kali saja sebelum bertanding, saya rasa laga melawan PSM dirinya sudah benar-benar sudah menyatu dengan tim,” kata Aji .

Menurut pria kelahiran 46 tahun lalu, Gonzales yang punya kekuatan membawa bola di depan akan jadi pemain kunci bersama Dedik Setiawan dan Esteban Vizcarra. Tiga pemain tersebut, layak disokong suplai umpan dari Adam Alis dkk.

“Berbekal  segudang pengalaman dan insting gol tinggi, saya rasa tidak perlu terlalu khawatir dengan pertandingan mendatang, tinggal harus memutar otak untuk mengambil kesempatan dari gaya main PSM untuk mencuri poin disana," tambahnya.

Selain itu, dengan menduetkan Dedik dan Gonzales, Aji yakini Arema FC bisa tampil dengan percaya diri untuk membalas gempuran PSM.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.