Sukses

Top 10 Berita Bola: Pedrosa Berjaya di MotoGP Spanyol

Sejak hari pertama di Jerez, Pedrosa memang telah menunjukkan kualitasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dani Pedrosa akhirnya menjadi kampiun dalam MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez, Minggu (7/5/2017). Ia mampu mengasapi dua pembalap Spanyol lainnya, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Sejak hari pertama di Jerez, Pedrosa memang telah menunjukkan kualitasnya. Ia selalu menjadi yang tercepat dari sesi latihan bebas hingga babak kualifikasi.

Kabar dari MotoGP Spanyol menjadi yang populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Hasil MotoGP Spanyol: Pedrosa Berjaya, Rossi Menderita

Dua pembalap Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, sukses mengamankan posisi terdepan balapan MotoGP Spanyol 2017 di Sirkuit Jerez, Minggu (7/5/2017). Sebaliknya, pembalap Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, justru menderita.

Balapan MotoGP Spanyol tak bersahabat dengan Yamaha. Rossi yang sempat berada di posisi kelima justru hanya bisa finis di urutan kesembilan. Berbeda dengan Pedrosa dan Marquez yang mampu merebut dua podium teratas.

Baca selengkapnya di sini...

2. Klasemen Pembalap MotoGP 2017: Rossi Masih Berkuasa

Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha memang gagal mendapatkan hasil bagus pada balapan MotoGP Spanyol 2017 di Sirkuit Jerez, Minggu (7/5/2017). Namun, hasil itu tak terlalu mempengaruhi posisi Rossi di klasemen pembalap.

Balapan MotoGP Spanyol menjadi mimpi buruk bagi Rossi. Target melanjutkan tren podium di awal musim ini gagal diwujudkan. The Start dari urutan ketujuh, The Doctor justru hanya bisa finis di posisi ke-10.

Baca selengkapnya di sini...

3. Essien Jebol Gawang Persipura, Persib ke Puncak Klasemen Liga 1

Persib Bandung menang 1-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (7/5/2017) dalam lanjutan Liga 1. Gol kemenangan Persib dicetak Michael Essien.

Pada laga tersebut, wasit mengeluarkan tujuh kartu kuning. Tiga untuk Persib yang diberikan ke Carlton Cole, Vladimir Vujovic, dan Ahmad Jufriyanto.

Baca selengkapnya di sini...

4. Tolak Real Madrid, Griezmann Pilih Pindah ke MU
5. Penyelenggara MotoGP Ajukan Tawaran Menggiurkan kepada Rossi
6. Bule Absen Latihan Timnas Indonesia, Ini Kata Luis Milla
7. 5 Alasan Mengapa Juventus Akan Juara Liga Champions Musim Ini
8. 5 Bintang yang Bakal Dijual Barcelona Akhir Musim Ini
9. Bikin Alexis Mati Kutu, Begini Komentar Wonderkid MU
10. Conte Puji Kualitas Spurs di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini