Sukses

Conte Minta Chelsea Jor-joran di Bursa Transfer

Chelsea kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka unggul empat angka atas Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Liputan6.com, Barcelona - Manajer Chelsea Antonio Conte ingin timnya belanja besar-besaran di bursa transfer musim depan. Conte merasa skuatnya tidak cukup kuat untuk bersaing di Liga Champions.

“Ya, kami butuh tambahan pemain. Saya pikir setiap tim berisiko kehilangan pemain besar. Saya mengerti, tapi ini adalah sebuah proses. Saya rasa tidak ada yang berpikir musim ini bahwa Chelsea bisa bertarung untuk memenangkan gelar Liga Inggris dan bisa bertarung untuk berada di final Piala FA,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Chelsea kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka unggul empat angka atas Tottenham Hotspur di posisi kedua. Sementara di Piala FA, mereka sudah lolos ke final dan akan menghadapi Arsenal.

Sepanjang musim ini, Chelsea telah melepas pemain-pemain senior. Namun, mereka belum mendapatkan penggantinya. Selain itu, The Blues juga terus digosipkan akan menjual Diego Costa pada akhir musim.

“Pastinya kami berada dalam masa transisi. Kami kehilangan banyak pemain top yang telah menulis cerita dan sejarah bersama klub ini. Musim ini kami kehilangan Branislav Ivanovic, John Obi Mikel dan musim depan kami kehilangan John Terry: Itu tiga pemain.”

“Jangan lupa Oscar, yang juga kami lepas. Sekarang sangat sulit menghadapi masalah ini (rumor Costa pindah) dan saya tidak mau memikirkan masalah ini. Saya ingin fokus untuk saat ini dan bersiap menghadapi setiap situasi dan menemukan solusi yang tepat,” Conte mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.