Sukses

Gelandang Muenchen Akui Tampil di Bawah Standar

Renato Sanches dibeli Muenchen dari Benfica awal musim ini.

Liputan6.com, Munich - Gelandang remaja Bayern Muenchen Renato Sanches membenarkan belum tampil maksimal pada kampanye debutnya di Bundesliga. Pemain muda terbaik Piala Eropa 2016 tersebut berharap dapat memberi kontribusi lebih musim depan.

Sanches hanya membela Muenchen pada 17 laga Bundesliga musim ini, enam di antaranya sebagai starter. Dia juga berstatus pelapis di Liga Champions dan DFB Pokal.

"Tidak terlalu bagus. Tapi saya yakin musim depan tentu lebih baik," katanya, dikutip Daily Mail.

Muenchen membeli Sanches senilai Rp 473,8 miliar dari SL Benfica. FC Hollywood dinilai beruntung karena merekrutnya sebelum Piala Eropa.

Sanches tampil gemilang pada turnamen tersebut. Dia membawa Portugal merebut gelar internasional pertama. Dengan kinerja dan potensi yang diperlihatkannya, harganya diperkirakan melonjak 2-3 kali lipat.

Namun, penampilannya bersama Muenchen sejauh ini belum memuaskan. "Saya juga ingin memberi lebih. Saya yakin masa depan lebih cerah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini