Sukses

Real Madrid Segera Gaet Titisan Neymar

Real Madrid meminta Vinicius Jr, striker berusia 16 tahun asal Brasil, melakukan tes kesehatan.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid selangkah lagi mendapatkan titisan Neymar. Mereka berencana merekrut striker remaja milik Flamengo, Vinicius Jr, yang baru berusia 16 tahun.

O Globo melaporkan, Vinicius menjalani tes medis di Rumah Sakit Samaritano, Barra da Tijuca, Rio de Janeiro, Senin (8/5/2017). Real Madrid diperkirakan mesti mengeluarkan 40 hingga 50 juta euro (Rp 582 miliar-Rp 728 miliar) untuk mendapatkannya.

Los Blancos bergerak cepat demi mengamankan transfer ini. Sebab, Liverpool, Bayern Muenchen, dan Barcelona juga menginginkannya.

Mereka tidak mau bernasib sama ketika gagal mendapatkan Gabriel Jesus musim lalu. Lengah, Jesus kemudian memilih Manchester City sebagai pelabuhan pertama di Eropa.

Setelah sukses mendapatkan tanda tangan Vinicius, Real Madrid akan meminjamkannya di Flamengo hingga mencapai usia kerja 18 tahun. Dia diperkirakan baru bergabung pada 2018/2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.