Sukses

Persib Tak Terkalahkan, Djanur: Kami Belum Sempurna

Djanur merasa Persib masih perlu pembenahan karena tak mencapai target awal.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memang belum terkalahkan dari lima pertandingan perdana Liga 1 2017. Namun, fakta itu tidak membuat Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, merasa timnya sempurna.

Saat ini, Persib mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua kali imbang. Tim berjulukan Maung Bandung mengoleksi 11 poin dari lima pertandingan dan untuk sementara memuncaki klasemen.



Pelatih yang akrab disapa Djanur ini merasa pembenahan harus terus dilakukan. Dia juga tidak ingin Hariono dan kawan-kawan cepat puas dengan hasil sejauh ini.

"Ya, kami akui belum tampil sempurna. Masih banyak bolong, belum solid di tiap lini. Ini jadi evaluasi," kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi Persib.

Djanur sendiri sejak awal sesungguhnya menargetkan meraih 15 poin dari lima laga perdana Liga 1 2017. Artinya, Djanur menilai Persib tidak mencapai target awal musim.

Pelatih berusia 52 tahun berharap skuatnya semakin kuat dan solid. Dia percaya, seiring berjalannya waktu, permainan Persib akan membaik dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

"Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya akan membaik ada progres dan pada saatnya mudah-mudahan lebih baik. Kami masih terus berbenah dengan materi yang ada," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini