Sukses

Jika Liverpool Tak Lolos Liga Champions, Milner Bisa "Gila"

Liverpool kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris, sekaligus tiket ke Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Liverpool - Wakil kapten Liverpool, James Milner, amat berharap timnya finis empat besar dan lolos Liga Champions musim depan. Jika hal itu tak terwujud, Milner mengaku bisa gila.

Liverpool saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Tim asuhan Jurgen Klopp ini mengoleksi 70 poin dari 36 laga.

Namun, posisi The Reds belum aman, karena hanya memimpin lima poin dari Manchester United, yang menempati peringkat kelima. MU juga baru memainkan 35 laga, satu pertandingan lebih sedikit dibanding Liverpool.

"Bagaimana perasaan kami jika kami gagal (ke Liga Champions)? Gila," kata Milner, seperti dilansir Goal.

"Tim ini dan klub butuh untuk berada di Liga Champions. Kami akan bermain di Eropa, tapi Liga Champions adalah di mana setiap tim ingin bermain di sana," ungkapnya.

Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 kala menjamu Southampton, akhir pekan lalu. Milner tidak ingin The Reds kembali terpeleset dan berambisi memenangi dua pertandingan tersisa Liga Inggris.

Milner gagal cetak gol lewat penalti dalam laga kontra Southampton. Gelandang yang kini banyak dimainkan sebagai bek kiri di Liverpool itu berharap keberuntungan menaungi tim asal Merseyside ini.

"Kami melakukan perbaikan tahun ini dan kami tahu di mana kami butuh meningkatkan diri lagi," ujar mantan pemain Manchester City ini.

"Kami harus menunjukkan kami bisa mengalahkan siapa pun. Jadi, jika kami lolos ke Liga Champions, kami tahu kami layak berhadapan dengan siapa pun," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    James Milner

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini