Sukses

Ade Wellington Mundur, PSSI Buka Lowongan Sekjen

PSSI bakal menyeleksi para calon sekjen sampai akhir Mei nanti.

Liputan6.com, Jakarta - PSSI membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Sekretaris Jenderal (sekjen). Lowongan tersebut sudah dibuka dan akan ditutup pada pertengahan bulan Mei 2017.

Posisi Sekjen PSSI untuk sementara waktu diisi oleh Joko Driyono. Pria berkacamata itu merupakan Wakil Ketua Umum PSSI periode 2016-2020.

Joko Driyono sudah sebulan menjabat sebagai Plt Sekjen PSSI menggantikan posisi Ade Wellington. Ade mundur dari jabatannya pada 10 April 2017.

"Kami beri waktu hingga tanggal 20 Mei mendatang bagi siapapun yang ingin menjadi Sekjen PSSI. Syaratnya dengan mengirimkan langsung curriculum vitae langsung ke kantor PSSI," kata Iwan, Selasa (9/5/3017).

Nantinya, pelamar bakal mengikuti tahap seleksi oleh pengurus PSSI. PSSI berharap calon sekjen punya latar belakang di dunia sepak bola nasional hingga kuat menghadapi tekanan.

"Selanjutnya di tanggal 21 hingga 25 Mei, kami akan menilai serta melaksanakan fit dan proper test kepada para calon yang sudah mendaftar. Yang jelas kami akan mencari sosok yang pas untuk PSSI. Bila nama sudah kami tetapkan pasti akan kita umumkan," ucapnya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.