Sukses

Legenda Arsenal Dukung Alexis Pindah

Meski menjadi andalan, kabar kepergian Alexis dari Arsenal tak pernah meredup.

Liputan6.com, London - Rencana Bayern Muenchen memboyong striker Arsenal, Alexis Sanchez mendapat dukungan. Kali ini dukungan itu datang dari legenda The Gunners, Jens Lehmann.

Meski menjadi andalan, kabar kepergian Alexis dari Arsenal tak pernah meredup. Pasalnya, striker asal Chile itu kecewa karena The Gunners tak pernah meraih gelar bergengsi.

Sejumlah klub raksasa pun terus memantau situasinya. Tak terkecuali Muenchen yang ingin menduetkan Alexis dengan rekannya dari Chile, Arturo Vidal.

"Alexis sangat cocok bila bergabung dengan Muenchen. Dia tipikal pesepak bola jalanan, Anda bisa melihatnya ketika di lapangan," ujar Lehmann seperti dilansir Evening Standard.

"Muenchen saat ini hanya punya Robert Lewandowski sebagai striker murni. Membeli Alexis bakal membuat mereka punya alternatif lain," ujarnya menambahkan.

Alexis bergabung ke Arsenal sejak tahun 2014. Sejauh ini ia sudah menyumbang 66 gol dari 137 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini