Sukses

Jika Wenger Dipecat, Banyak Staf Arsenal Jadi Pengangguran

Masa depan Wenger bersama Arsenal masih jadi tanda tanya.

Liputan6.com, London - Ketidakpastian nasib Arsene Wenger di Arsenal membuat cemas sejumlah staf klub. Mereka khawatir kehilangan pekerjaan jika Wenger benar-benar hengkang pada akhir musim nanti.

Manajer asal Prancis tersebut tidak memberikan tanda-tanda apa pun sampai sekarang terkait masa depannya. Padahal, lebih dari tujuh pekan lalu Wenger mengklaim akan membuat keputusan dan mengumumkannya segera.

Sejak pernyataan tersebut, dia tak banyak bicara. Dia juga enggan menjawab spekulasi kepindahannya ke klub lain dan terus dikritik seputar penampilan buruk The Gunners di sepanjang musim.

Seperti dilansir dari DailyStar, pada Selasa (9/5/2017) sore, para pekerja yang mengabdi pada klub bersama Wenger di Arsenal merasa masa depannya terancam. Hal ini dibocorkan seorang sumber setelah kemenangan Arsenal 2-0 atas Manchester United (MU) akhir pekan lalu.

Kemenangan pada laga tersebut justru membawa perasaan aneh di tengah ketidakpastian Wenger. 'Kasak-kusuk' terjadi di dalam ruang ganti klub, karena jika manajer baru datang, sosok tersebut pasti akan membawa orang-orang baru pula.

Arsenal punya lima laga lagi untuk dipertandingkan hingga akhir musim, termasuk final Piala FA melawan Chelsea. Setelah menjamu MU, mereka berturut-turut akan melawat ke kandang Southampton, Stoke City lalu kembali ke London untuk menghadapi Sunderland serta Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.