Sukses

Top 10 Berita Bola: Tumbal Kemenangan Persib atas Persipura

Kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura tidak gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura tidak gratis. Ya, dalam kemenangan Persib Bandung 1-0 atas Persipura akhir pekan lalu, satu pemain Persib Bandung, Supardi mengalami cedera parah.

Cedera ini terjadi usai Supardi mencoba memblok tendangan Ferinando Pahabol. Meski begitu dia tetap melanjutkan pertandingan dengan menahan rasa sakit.

Berita soal Supardi ini jadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, berita soal MotoGP terutama Valentino Rossi juga masuk kategori terpopuler.

Seperti diketahui, Valentino Rossi terpaksa gagal podium di MotoGP Jerez akhir pekan lalu. Pembalap tim Movistar Yamaha itu tercecer di peringkat 10.

Dua berita tersebut masuk ke dalam Top 10 berita terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 berita  bola selengkapnya:

1. Bintang Persib Ini Jadi Tumbal Kemenangan atas Persipura

Persib Bandung dengan susah payah akhirnya mampu menaklukkan tim kuat Persipura Jayapura. Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (7/5/2017), Persib menang tipis 1-0.

Namun, kemenangan penting ini harus ditebus dengan cederanya pemain andalan mereka. Pemain belakang Persib, Supardi, sempat mengerang kesakitan dan mendapat perawatan di babak kedua.

Selengkapnya cek di sini.



2. Masih Puncaki Klasemen MotoGP, Rossi Khawatirkan Honda

Valentino Rossi gagal naik podium di MotoGP Spanyol. Pembalap Movistar Yamaha itu finis di posisi kesepuluh di Sirkuit Jerez, Minggu (7/5/2017).

Rossi mengatakan, dirinya gagal naik podium karena masalah ban. Perubahan suhu menjadi 20 derajat Celcius saat balapan MotoGP Spanyol juga menjadi faktor kegagalan pembalap berusia 38 tahun tersebut.

Selengkapnya cek di sini.



3. Bale Bersedia Pindah ke MU

Bintang Real Madrid Gareth Bale siap kembali ke Inggris musim panas nanti guna memperkuat Manchester United (MU). Namun Bale meminta sebuah syarat untuk dipenuhi oleh Setan Merah.

MU memang sudah sejak lama dikabarkan mengincar Bale. Tim asuhan Jose Mourinho itu diperkirakan akan kembali mengejar Bale musim panas nanti guna mengembalikan klub ke era kejayaan.



Selengkapnya cek di sini.

Berikut berita Top 10 selengkapnya

4. Usai Debut Bersama MU, Tuanzebe Kirim Sinyal kepada Mourinho
5. Evan Dimas Ajukan Permintaan Khusus kepada Luis Milla
6. Persib Jajaki Kerja Sama dengan Klub Malaysia
7. Piala Asia: Hubungan Negara Panas, Korut Harus Lawan Malaysia
8. Inter Milan Kembali Bidik Bek AS Roma
9. Juventus Belum Juara, Allegri Minta Pemainnya Fokus
10.Legenda Arsenal Dukung Alexis Pindah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini