Sukses

Foto Telanjang Bek Brighton Bikin 2 Wanita Cantik Bertengkar

Akibat ulah bek Brighton, dua perempuan cantik bersitegang lewat pesan elektronik

Liputan6.com, Jakarta Perbuatan tidak terpuji dilakukan oleh bek Brighton (divisi dua Liga Inggris), Shane Duffy. Akibat ulahnya, dua perempuan cantik, yakni Daniella Francesca dan Catherine Carlin telibat ketegangan lewat pesan elektronik.

Ketegangan antar dua perempuan itu, setelah Daniella Francesca mengunggah foto pemain Irlandia Utara itu ke Snapchat. Nahasnya, foto yang diberi keterangan "Ketika Shane Duffy tidak mau pulang" itu adalah foto sang pemain saat tertidur di ranjang rumahnya, dalam kondisi telanjang dada.

Foto unggahan itu, sukses memantik kemarahan dari Catherine Carlin. Perempuan yang notabene adalah pasangan sang pemain itu, tidak terima dan langsung melabrak Daniella lewat sebuah pesan. Dalam pesannya, Catherine mempertayakan mengapa pasangannya bisa berada di tempat tidur dirinya.

Beredaranya foto telanjang Shane Duffy itu, berawal dari sebuah pesta ulang tahun pasangan Daniella di klub malam di kawasan Barclay Brighton. Dalam waktu bersamaan, Shane Duffy pun berada di klub malam itu bersama teman-temannya.

“Saya bersama sekelompok teman untuk ulang tahun ke 30 pasangan saya. Kami berada di meja besar dan kemudian beberapa cowok datang dan duduk di sebelah kami. Shane ada di sana bersama banyak teman Irlandianya. Mereka memiliki banyak minuman dan bersenang-senang,” kata Daniella dilansir The Sun.

Berada di tempat yang sama, kedua anak manusia itu akhirnya terlibat obrolan yang hangat. Namun, dalam pertemuan itu, Daniella mengaku tidak mengetahui siapa laki-laki yang sedang ngobrol dengannya itu.

“Saya duduk di samping Shane dan kami sedang berbicara. Saya bertanya kepadanya apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah. Dia berkata, 'Saya Shane Duffy' dan berhenti sejenak. Aku menatapnya kosong,” jelas dia.

"Dia kemudian membuat saya mengeluarkan ponsel saya dan memasukkan namanya. Dia menatapku dengan tak percaya bahwa aku tidak tahu siapa dia. Dia mengambil telepon saya, mengambil beberapa nama diri kami, dan memberi judul mereka beserta namanya dan menjadikannya sebagai cerita Snapchat saya,” lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Perselingkuhan

Dari obrolan itu, hubungan mereka akhirnya berlanjut hingga pagi hari. Lewat sebuah pesan di Snapchat, Duffy meminta Daniella untuk pulang bersama ke rumah Daniella pada pukul 03.00 waktu setempat. “Di dalam taksi Shane mencium dan memeluk saya lagi. Dia bertanya apakah saya punya kolam renang. Aku tertawa karena tentu saja tidak,” jelas dia.

Beredaranya foto perselingkuhan Duffy dengan Daniella terjadi ketika pagi hari, sang pemain sulit dibangunkan. Saat sang pemain masih tertidur, Daniella mengambil fotonya dan mengunggahnya ke Snapchat dengan membubuhan keterangan Ketika Shane Duffy tidak mau pulang.

"Dia bilang dia punya dua anak. Dia menunjukkan foto anak-anak, tapi tidak ada yang menyebutkan pacar atau ibunya. Shane adalah sangat arogan. Aku tertarik padanya. Kami minum beberapa gelas dan kupikir aku bisa mempercayainya,” jelas dia. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini