Sukses

Liga Champions: Real Madrid Incar Kemenangan di Markas Atletico

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan timnya akan bermain 100 persen di laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan timnya akan bermain 100 persen di laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, Kamis (10/5/2017) dinihari di Vicente Calderon. Meskipun, Real Madrid telah menang 3-0 di leg pertama.

"Kami akan memainkan leg kedua seperti biasa. Memulai dengan kuat dan mencoba menang, itulah tujuan kami," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

Real Madrid selangkah lagi melangkah ke final Liga Champions andai bisa minimal menahan imbang Atletico tanpa gol. Tapi Zidane enggan melakukan yang demikian.

Juru taktik asal Prancis ini menargetkan timnya untuk mencetak gol di markas Atletico. "Saya tidak menyatakan kami tak akan mencetak gol. Sebaliknya, kami akan mencetak gol dan bermain baik seperti biasanya," kata Zidane.

"Apa yang kami harus lakukan adalah bermain 100 persen untuk menang karena kami sudah sembilan bulan di Liga Champions. Para pemain telah bekerja keras untuk mencapai tahap ini," ujar Zidane mengakhiri.

Dari catatan statistik, Real Madrid dua kali gagal mencetak gol dalam lima laga terakhir di markas Atletico. Itu terjadi di musim lalu saat Real Madrid kalah telak 0-4 di Liga Spanyol dan 0-0 di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.