Sukses

Susunan Pemain Juventus Vs AS Monaco: Khedira Kembali Starter

Khedira kembali mengisi lini tengah Juventus mengantikan Claudio Marchisio.

Liputan6.com, Turin - Juventus melakukan satu perubahan pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan AS Monaco, Rabu (10/5/2017) dinihari WIB.

Pada laga di Juventus Stadium ini, pelatih Massimiliano Allegri kembali mengandalkan Sami Khedira sebagai starter. Dia menggantikan Claudio Marchisio yang diandalkan pada pertandingan pertama di markas Monaco.

Di luar itu, La Vecchia Signora tetap mengandalkan pemain bintang. Striker Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala tetap jadi tumpuan utama. Begitu pula Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini di barisan belakang.

Dari kubu Monaco, pelatih Leonardo Jardim melakukan dua perubahan dengan Fabinho Tavares dan Thomas Lemar kehilangan tempat di tim utama. Posisi mereka digantikan Andrea Raggi dan Joao Moutinho.

Berbekal kemenangan 2-0 pada duel pertama, pekan lalu, Juventus coba mempertahankan rekor baik di semifinal Liga Champions. Sejak 1992/1993, La Vecchia Signora hanya sekali gagal masuk final pada enam penampilan di babak 4 besar. Noda itu dirasakan pada musim 1998/1999 ketika disisihkan Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Dani Alves, Pjanic, Khedira, Alex Sandro; Dybala, Mandzukic; Higuain

AS Monaco: Subasic; Sidibe, Glik, Jemerson, Raggi; Dirar, Bakayoko, Moutinho, Bernardo Silva; Mbappe, Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini