Sukses

Deltras Sidoarjo Ditargetkan Promosi dari Liga 3

Deltras Sidoarjo membuka Liga 3 menghadapi Cahaya Muda FC.

Liputan6.com, Sidoarjo - Deltras Sidoarjo menghadapi Cahaya Muda FC pada laga perdana Liga 3 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (10/5/2017). Sebelum itu, mereka meminta restu ke Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah.

Manager Ihwan Riyanto, staf kepelatihan, pemain Deltras Sidoarjo, plus kelompok suporter Deltamania, menyambangi Pendopo Delta Wibawa untuk meminta dukungan Saiful Ilah sekaligus meresmikan tim, Selasa (9/5/2017).

Saiful Ilah menegaskan komitmennya mendukung The Lobsters. Dia berharap Deltras Sidoarjo dapat tampil bagus pada Liga 3 dan merangkak naik di sistem kompetisi sepak bola Indonesia. “Harus naik liga, jangan sampai kalah,” tuturnya dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga berpesan kepada Deltamania untuk selalu mendukung klub kebanggaan. Dia tidak ingin tim dihujat oleh pendukungnya sendiri.

Ihwan Riyanto mengatakan, managemen telah membentuk tim yang solid menghadapi Liga 3. Skuat bermaterikan pemain binaan sendiri plus beberapa nama yang malang melintang di tim lain. “Saya harap kita siap. Harga mati menang,” ujarnya.

Pelatih Deltras Sidoarjo Adi Putra Setyawan mengaku anak asuhnya siap melakoni laga perdana. Namun ia tidak menganggap remeh lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.