Sukses

Mantan Pelatih Real Madrid Jagokan Juventus Juara Liga Champions

Radomir Antic menangani Real Madrid periode 1991-1992.

Liputan6.com, Madrid - Radomir Antic menepis peluang Real Madrid mempertahankan gelar Liga Champions. Dia menyebut Juventus sebagai kandidat juara musim ini.

Real Madrid mesti memastikan kemenangan melawan rival sekota Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dinihari WIB. Saat ini pasukan Zinedine Zidane unggul agregat 3-0.

Sedangkan Juventus baru saja mengamankan tiket ke Millennium Stadium, lokasi final pada 3 Juni mendatang, dengan keunggulan agregat 4-1 atas AS Monaco.

"Pertahanan Juventus sangat kuat. Mereka mampu meredam serangan Barcelona selama 180 menit. Mereka juga seimbang," kata Antic, yang menangani Los Blancos pada 1991-1992, dilansir Marca.

Sejak kompetisi menggunakan format Liga Champions pada 1992/1993, belum ada tim yang mampu mempertahankan titel. Real Madrid menjuarai edisi musim lalu setelah menumbangkan Atletico Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions