Sukses

Cuplikan Video Juventus Depak Monaco dari Liga Champions

Juventus lolos ke final Liga Champions berkat kemenangan 2-1 di leg kedua.

Liputan6.com, Jakarta Juventus tak terbendung untuk melaju final Liga Champions 2016/2017. I Bianconeri menekuk AS Monaco 2-1 di leg kedua semifinal sehingga secara agregat unggul 4-1.

Bertanding di Juventus Stadium, Rabu (10//2017), Gianluigi Buffon cs sempat tertekan di awal laga. Namun kematangan berbicara. Juventus mampu unggul lebih dulu di menit 33.  

Umpan silang bek kanan Daniel Alves disundul oleh Mario Mandzukic. Bola memang masih bisa ditepis kiper Danijel Subasic. Namun Mandzukic kemudian menyambarnya kembali guna membuka keunggulan Juventus.

Semenit sebelum jeda, Juventus menggandakan skor. Alves kembali menjadi mimpi buruk bagi Monaco. Tendangan voli spektakuler Alves dari luar kotak penalti bersarang ke gawang Subasic.

Monaco memperkecil ketertinggalan di menit 69. Penyerang berbakat Kylian Mbappe menyambar umpan tarik Joao Moutinho di mulut gawang Buffon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.