Sukses

Real Madrid Tawarkan Pemainnya ke Arsenal

Real Madrid melihat Arsenal sedang butuh pemain belakang baru.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid sudah tidak lagi membutuhkan bek kanan Danilo untuk musim 2017/2018. Los Blancos berniat melego pemain berpaspor Brasil tersebut musim panas nanti.

Performa Danilo tidak memuaskan sejak dibeli mahal dari FC Porto. Madrid pun sekarang kesulitan untuk menemukan klub yang bersedia membeli Danilo. 

Don Balon melaporkan Madrid sampai-sampai menawarkan Danilo kepada Arsenal. Los Blancos melihat Arsenal kemungkinan akan tertarik mendatangkan Danilo.

Arsenal yang ditawarkan oleh Madrid karena tim asuhan Arsene Wenger itu akan membutuhkan bek kanan baru mengingat Hector Bellerin kemungkinan akan pergi musim panas nanti.

Bellerin diperkirakan akan kembali ke Barcelona. Blaugrana siap memulangkan Bellerin dengan membayar mahar 45 juta euro kepada Arsenal.

Real Madrid sendiri, masih menurut Don Balon, tidak memasang harga terlalu mahal untuk Danilo. Mereka bersedia melepas Danilo senilai 25 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.

    Danilo

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Madrid merupakan ibukota dari negara Spanyol
    Madrid merupakan ibukota dari negara Spanyol

    Madrid

Video Terkini