Sukses

Jadwal Liga 1 2017, Siaran Langsung Hari Ini

Selain Persela vs Persija, jadwal Liga 1 hari ini juga mempertemukan PSM vs Arema.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal kembali turun gelanggang di ajang Liga 1 Indonesia 2017. Sore ini mereka akan dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan.

Tentu ambisi meraih poin penuh pun diusung meski datang sebagai tamu. Pasalnya, di laga sebelumnya, mereka ditekuk Madura United 0-1. Padahal ketika itu Persija berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Patriot Bekasi.

Duel ini tentu akan berlangsung seru. Sebab, tuan rumah dipastikan juga tak akan mau mengalah. Apalagi, Persela juga membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Laga ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh TvOne. Dalam jadwal Liga 1 hari ini, duel Persela vs Persija akan mulai kick-off pada pukul 15.00 WIB.

Selain Persela vs Persija, di jadwal Liga 1 hari ini juga masih ada laga seru yang mempertemukan PSM Makassar vs Arema FC. Seperti juga laga Persela vs Persija, duel PSM vs Arema akan disiarkan langsung oleh tvone.

Berikut jadwal Liga 1 2017, Rabu, 10 Mei 2017:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1

Rabu, 10 Mei 2017

15.00 WIB, Persela vs Persija (TvOne)
15.00 WIB, Mitra Kukar vs Bali United
18.30 WIB, PSM Makassar vs Arema (TvOne)

Jefri Kurniawan dan kawan-kawan siap menghadapi Persela Lamongan.(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini