Sukses

Klasemen Liga 1 2017: PSM dan Arema Siap Gusur Persib

PSM dan Arema hanya berselisih satu poin dengan Persib di klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung saat ini memang masih mendududi posisi teratas di puncak klasemen Liga 1 2017. Kemenangan 1-0 yang mereka dapat atas Persipura Jayapura, Minggu (7/5/2017), menggenapkan nilai Tim Maung Bandung menjadi 11 dari lima laga.

Namun, Persib tetap harus waspada. Pasalnya, malam ini, mereka berpotensi digusur oleh PSM Makassar atau Arema FC. Itu karena Persib hanya unggul satu poin dari kedua tim ini. Sementara PSM dan Arema sama-sama baru memainkan empat pertandingan.

PSM dan Arema akan saling berhadapan malam ini di Stadion Andi Matalatta. Artinya, pemenang laga ini praktis akan langsung mengambil tampuk pimpinan klasemen Liga 1 dari tangan Persib.

Bahkan, jika pun laga berkhir imbang, PSM tetap berpotensi menggusur Persib di klasemen Liga 1. Pasalnya, tim asal kota Angin Mamiri ini memiliki produktivitas gol lebih baik dibandung Tim Maung Bandung.

Persib sendiri baru akan kembali turun gelanggang di ajang Liga 1 2017, Sabtu (13/5/2017). Mereka akan dijamu Semen Padang di Stadion H. Agus Salim.

Berikut klasemen Liga 1 2017, selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 Pekan Ke-5

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.