Sukses

Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid: Misi Mustahil Tuan Rumah

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dan Atletico Madrid memperebutkan tiket terakhir ke final Liga Champions, dini hari WIB nanti. Pemenang dari laga ini akan menantang Juventus yang telah memastikan diri lolos.

Atletico Madrid berada dalam posisi yang tak mengenakkan jelang kedua ini. Mereka kalah 0-3 pada leg pertama di Santiago Bernabeu pekan lalu.

Itu artinya, Atletico butuh kemenangan 4-0 agar bisa lolos melewati adangan Real Madrid. Jelas itu perkara yang amat sulit, kalau tidak mau dibilang mustahil.

Jelang pertandingan, pelatih Atletico, Diego Simeone, meminta anak asuhnya tak patah semangat. Malah dia menyatakan tim harus percaya diri bisa mencapai target.

"Kami percaya kepada diri sendiri dan kami memiliki senjata. Atletico tidak akan berubah untuk bisa menang. Kami tahu kami mampu," ujar Simeone.

"Saya percaya dengan para pemain untuk melakukan hal yang bagus. Kami akan bertahan dengan baik dan mencari cara untuk mencetak gol. Kami menghadapi hal sulit, tapi kami tidak akan menyerah sampai peluit akhir," ia menambahkan.

1 dari 3 halaman

Atletico Berjuang Keras

Sementara itu, Zidane memprediksi Atletico akan berjuang keras mencegah timnya mengontrol permainan. Dia mengingatkan pemain untuk tetap fokus mengamankan kemenangan di leg pertama.

"Atletico akan mencegah kami bermain seperti yang diinginkan, begitu cara mereka. Namun kami akan bermain seperti biasanya, cara yang mengantarkan kami bisa sampai seperti sekarang," kata Zidane.

"Bagi kami setiap laga adalah final, pertandingan ini salah satunya. Kami hanya harus bermain dengan cara sendiri, tidak ada yang lain," ujar Zidane yang membawa Real Madrid juara Liga Champions musim lalu.

2 dari 3 halaman

Prakiraan pemain

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia