Sukses

Raja Assist Ini Tegaskan Kesetiaan Bersama Arsenal

Ozil kembali menegaskan kesetiaannya pada Arsenal.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil kembali menegaskan kesetiaannya pada Arsenal. Ia mengaku betah bermain di sana dan belum berpikiran untuk pindah.

Kontrak Ozil akan habis tahun depan. Namun hingga sekarang pemain timnas Jerman itu belum memperpanjang kontraknya.

Tak heran sejumlah klub terus memantau situasi ini. Termasuk MU yang ditangani bekas bos Ozil di Real Madrid, Jose Mourinho.

"Arsenal merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Selain itu London juga kota yang nyaman ditinggali," kata Ozil seperti dilansir Soccerway.

"Jadi sama seperti yang sudah saya katakan berulang kali, saya nyaman di sini. Saya bahagia bersama Arsenal," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Ozil menyadari tekanan selalu ada padanya saat membela Arsenal. Apalagi ia berstatus pemain termahal di sana.

"Ekspektasi pada saya selalu tinggi, tapi saya sudah terbiasa dengan kritik. Terpenting adalah omongan manajer Arsenal," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

Video Terkini